SAYA PUNYA MAINAN BARUUUUUUU!!!! *gak sante*


Saya punya mainan baru.

Dari dulu sudah ada keinginan untuk bikin, cuman ragu. Soalnya insting memotret saya rendah. Saya kurang percaya diri menunjukkan hasil jepretan saya. Tidak seperti blog, mesti tahu tulisan saya jelek, tetep saya upload. :))

Mainan baru saya adalah instagram.

Karena terinspirasi oleh pacar kala itu, yang menjadikan instagram sebagai sarana bercerita mirip catatan sehari - hari, membuat saya setelah hampir 8 tahun ngeblog akhirnya memutuskan membuat akun instagram.

Saya mengira nama saya cukup unik. Setelah saya pilih - pilih nama akun, ternyata udah banyak yang dipakai orang. Bahkan sampai nama saya yang spesifik pun gak bisa saya gunakan. Mengenai nama spesifik ini kayanya karena dulu pas instagram muncul saya sudah sempat bikin akun, yang sekarang saya lupa pasword dan email yang saya gunakan untuk membuatnya.

Butuh waktu yang sangat lama sampai akhirnya ketemu nama yg cocok. Cocok dalam artian gak ada yang pake, dan cocok di hati tentunya.

Dan namanya orang baru bikin akun, sifat alay yang suka gonta - ganti nama akun saya lakukan. Semoga nama yang terakhir ini jadi nama akun terakhir saya. Karena pepatah mengatakan: ambil satu keputusan, dan jangan menyesalinya

Selanjutnya masalah foto yang mau dipublish. Awalnya pengen campur - campur aja mirip tema blog ini. Tentang keseharian dan hal - hal yang menarik perhatian saya. Yang semuanya hasil jepret sendiri. Tapi setelah beberapa postingan saya jadi bosen sendiri. Saya coba posting foto lucu-lucuan, seperti yang saya lakuin di facebook. Setelah beberapa foto, hati kecil menolak publish foto orang lain. Gak orisinal.

Akhirnya saya utamakan untuk posting foto yang saya jepret sendiri, sesekali baru posting foto yang dapet di internet kalo emang bener - bener menarik.

Yang bikin bingung lagi, feed IG mau rapi atau posting semaunya?

Ternyata ngerapihin feed itu susah banget. Selebgram dan orang yang udah lama main IG biasanya melampiaskan hasrat posting foto yang gak sesuai tema di IG story. Saya malah kebalik, saking ga bisa nahan diri, postingan di IG Story (atau lebih dikenal dengan snapgram) malah kebawa ke feed juga. :))

Karena banyak bingungnya, akhirnya saya malah jadi gak terlalu aktif di IG. Postingnya sesekali, kalo ada momen. Gak teratur. Padahal followernya dikit, dan gak ada yang peduli saya mau ngapain di IG saya, tapi saya pusingnya udah kaya selebgram berfolower jutaan. :v

Yang berkenan, silakan cek IG saya di @SKRWN_MADI

2 bukan komentar (biasa):

Hanasui said...

Haha sempat lupa kata sandi ya mas? Dulu juga saya sempat seperti itu, akhirnya mau tidak mau ya bikin ulang hehe

numan faisal hakim said...

heheheh teringat masa lalu bikin acount :), izin share kak Jasa Pembuatan Aplikasi Android Webview dan Upload Ke Google Play Store https://app.arkinar.co.id/. barangkali kaka minat buat http://separonyolong.blogspot.co.id mejadi APK (aplikasi android webview) dan di upload di playstoretukangcolong

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI