VIDEO TUKANG COLONG: PARODI ANIK 'GESSS'


Akhirnya satu PR kelar juga. Dari dua PR yang ada: bikin video dan ngepel kosan, saya milih bikin video dulu. Pilihan yang terlalu mudah. :D

Sekitar jam 10 malem lebih dikit tekad untuk ngedit video terkumpul juga. Setiap pecahan video saya masukin satu per satu, edit sana sini, jam setengah dua baru kelar ngeditnya. Itu pun baru 80%.

Sempet ada jeda nyari makan dulu gara - gara perut tiba - tiba minta diisi. Awalnya berniat beli roti bakar aja, malah nyangkut ke warung lalapan beli tahu tempe dan terong. Pesenan saya bungkus bawa pulang. Kelar makan, langsung lanjut lagi. Lama banget gak ngedit video, sekarang berkenalan lagi dengan fitur - fitur yang ada di Movie Maker. Iya, saya masih pakai movie maker. -___-

Laptop saya gak kuat diinstall aplikasi ngedit video yang lebih kuat. Saya masih pakai Compaq keluaran 2010. Dalemannya masih Core 2 Duo. Sangat gak mumpuni untuk install aplikasi-aplikasi terkini. Jadi untuk saat ini saya bersabar dulu dengan aplikasi seadanya.

Sebenernya agak kasian memaksakan laptop dan movie maker ini meracik video yang saya inginkan. Mereka sudah bekerja melampui kemampuannya. Setidaknya mereka udah bisa ngasi beberapa keajaiban di video terbaru saya. Meski volume video jadi kecil banget gak bisa digedein lagi, dan animasi - animasi huruf atau caption yang masuk masih gaya yang standar-standar, tapi sudah cukup untuk membuat saya puas. Seenggaknya, beberapa temen yang udah nonton suka dengan video ini.

Sebelumnya buat yang gak tau siapa itu Anik 'Gess', dia viral di Bali karena videonya yang out of the box. Beberapa hal konyol yang bikin orang - orang khususnya di Bali suka dengan dia adalah:
  • Menyebut 'guys' dengan 'gess'
  • Cowoknya yang berusaha menampilkan badan kekarnya (sampe susah ngomong karena ngonci badan melulu, ditambah pose binaraganya membuat dia makin lucu)
  • Cium bibir di akhir video
  • Terakhir ini saya kurang yakin, tapi faktor face kayaknya ngaruh. Kan ada tuh orang - orang yang wajahnya nyenengin banget sampe kita selalu tersenyum melihatnya
Karena beberapa kali bolak balik ngedit video ini, saya jadi hapal banget sama muka dan adegan mereka berdua. Apalagi tadi sore di Telkom saya kasi sentuhan akhir sound effect, canggung banget semua pada ngeliatin. Ngeliatin video yang pasti mereka kenal, ditambah tampilan muka saya di dalam video tersebut.

Jadi seperti itu, karena banyak yang bikin parodinya, saya pun ikut kebawa arus. Kepancing. Dan inilah video saya yang ala kadarnya. :3

1 bukan komentar (biasa):

ninda said...

jadi itu eluu bli? hahhaa
eh ya syok adegan kissing di akhir mana sambil pake kain doang LOL
tapi emberan ekspresi mukanya bikin ngakak ya bli

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI