RIBET SOAL DEKORASI DAN VIDEOMAKING


Sudah gak sabar bisa nulis blog dengan tenang lagi dan blogwalking sepuasnya. Tapi keadaan belum memungkinkan. Ini aja masih buru - buru nulisnya. Pikiran belum tenang. Saya udah pindah kos, tapi masih belum nemu solusi untuk dekorasinya. Saya takut dekorasinya bakal kayak yang udah - udah. Gitu lagi, gitu lagi. Berantakan, dan darurat.

Pengen berubah, tapi itu butuh modal. Oh produser acara TV yang suka mendekorasi rumah, please pilih kamar saya.

Tapi kemungkinan besar sih dekorasinya bakal darurat lagi. Yang penting ada tempat buat tidur, ada space untuk syuting (kalo beneran kelak jadi rajin bikin video), dan semua barang bisa dicari ketika dibutuhin. Pusing banget ini..!
Oia, saya sudah bikin video. Tapi masih asal - asalan. Buatnya cuma untuk pemanasan aja biar gak canggung di depan kamera. Masih banyak kurangnya, cacat banget, tapi terlanjur saya upload di youtube. Anjir kenapa gue nekat banget!!! :))

Siap - siap dah tuh jadi bahan hinaan massal.


Akan segera saya bikinin review dan tulisan di balik pembuatan video itu. Udah kepalang basah, videonya udah diupload gini.

Nah segitu dulu sharing kegelisahan saya untuk saat ini. Dekorasi kamar yang belum oke (pengennyaa sih biar cantik kalau masuk kamera pas divideoin), sama masih pusing soal bikin video. Bisa dibilang tentang video ini saya masih jauh dri nol, masih minuuuuuuuuuus banget.

Doain ya. Semoga masalah saya bisa redaan dan bisa bersua dengan kalian lagi.


2 bukan komentar (biasa):

Cara Mengobati Penyakit Scabies atau Kudis said...

yang penting ada niat dan kemauan mass, meskipun videonya gak berkualitas jg

Zalfaa Azalia said...

Enjoy ajalah, ga usah terlalu pusing semua pasti ada solusi.. coba minta bantuan teman untuk mendekorasi hehe

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI