Yang Katanya Now You See Mee 2


Bersyukur banget gak nonton full Now You See Me, jadi gak punya ekspektasi apa - apa untuk film keduanya. Di twitter sih banyak yang kecewa. Bukan karena filmnya jelek, tapi karena film keduanya gak lebih bagus dari film pertama.

Untungnya gak lebih bagus, daripada lebih jelek? Hayo.

Saya puas nontonnya. Saya gak nyesel ngeluarin duit demi nonton Now You See Me 2. Cuman buat yang belum bisa zero expectation, saya saranin gak usah nonton deh. Nanti patah hati sendiri.
Beberapa kali joke - joke yang dilempar berhasil bikin saya ketawa. Emang selera humor saya rendah, atau emang joke di Now You See Me 2 yang keren, entahlah? Saya mah biasa gitu, kalo filmnya berusaha ngasi momen lucu, sebisa mungkin saya nangkep lucunya. Selain kasian sama yang udah bikin film, biar saya juga gak ngerasa rugi - rugi banget bayar tiketnya. :D

Atau misal nonton film sadis atau serem, saya bisa selebay mungkin menikmati adegan - adegan yang disuguhkan. Ga ada salahnya kok. Asal gak mengganggu penonton lain. Malah jadi seru bahkan meski filmnya gak terlalu menarik, kita jadi tetep enjoy.

Sama kayak menjalani hidup. Baik buruk pasti terjadi. Sekarang gimana caranya biar tetep enjoy menjalaninya. :D

Tapi ada juga sih film yang udah gak ketolong banget. Meski udah saya coba sebisa mungkin untuk menikmatinya, tetep gak conect feel filmnya ke saya.

Kesalahan yang saya buat ketika nonton film ini adalah terlalu mikir. Akhirnya jadi bingung sendiri. Kelar film langsung pusing. HAHAHAHA

Tips aja sih, kalo mau nonton mending pasrah aja. Jangan bertanya - tanya kenapa bisa begini, kenapa bisa begitu, kok jadinya gini, ini gimana caranya, mereka siapa, penjahatnya mana, dll. Atau mencoba nebak - nebak sendiri dan akhirnya tebakannya gagal total.

Tapi ada juga yang emang dapet keseruan dari nonton film teka - teki gini dari situ, ya silakan aja sih. Cara orang menikmati film kan beda - beda :D

Menurut saya, nilai untuk Now You See Me 2, dari skala 1 - 10, dia dapet 7.






4 bukan komentar (biasa):

Batik Pekalongan Sindy said...

hahaha kalo bukan blog terus di sebut apa dong pak admin?

Pasar Rumah said...

Begitulah resikonya film-film sequel, karena orang pasti membandingkan dengan film-film sebelumnya.

don winata said...

wkwkwkw, ini bukan blog, tapi blogspot bener gak ya min ? hehe
Anyway menurut gue sih untuk NYSM 2 lumayan seru juga, soalnya ada orang asia min, lumayan kan buat orang asia seperti kita bangga, hehe
salam dotapoker

Slot 101 said...

Now you see me 2 is such a great movie. Going to watch it again haha.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI