Ini Bukan Award (biasa)

Seperti hari sabtu kemarin dan kemarennya lagi, aku ngabisin akhir pekan di kampung.

Udah namanya di kampung, ujan, dingin, beh paling males dah keluar. Tapi apa daya, aku harus kewarnet untuk ngeblog. Agar tak mengecewakan kalian yang udah berkenan kesini (udah miskin gag punya modem, belagu pula).

Eh, hari ini tanggal 8! Paling enak buat ngomongin award (jangan tanya kenapa). Kalian tau award kan? Kalo belum, entar deh aku jelasin.Mau minta maap dulu ama temen-temen yang udah sekian tahun lamanya aku utangin award. Maap ya, sibuk nyari hari baik nih. :p

Awal-awal ngeblog aku juga kurang ngerti award itu apa? Gimana cara dapet dan ngasinya?
Setelah sekian lama, aku ngambil kesimpulan, ternyata ngasi dan dapet award itu semudah kita dapet dan ngasi sesuatu apapun ke siapapun.

Kebanyakan award itu sih berupa gambar, atau animasi. Tapi kalo kamu mau kreatif, bisa ngasi bentuk lain kok. Video, musik, atau duit beh boleh banget.

Semua ini dikasi bisa dilatari apapun. Pokoknya seperti kamu ngasi hadiah ke orang lain. Alesan kamu ngasi hadiah bisa apa aja kan? Asal jangan ampe cuma buat majang nama kamu di blog orang terus dapet link dari situ supaya rangking blogmu terdompleng. Bukan salah sih, cuma gag baik aja.

Meskipun semacam hadiah, gag jarang award itu ada syarat untuk menerimanya. Bukan karena gag ikhlas ngasi, tapi gag lebih buat seru-seruan aja. Biar tambah asik gitu. Kalo ngomongin award bersyarat, aku kadang gag bisa ngomong apa. Karena gag semua bisa ku laksanain tugasnya, tapi awardnya tetep aku pajang di sepanyol. Murtad banget gag sih?

Di bawah ini beberapa hutang award bersyarat yang bakal ku pajang, dan coba kuselesein. Ada juga beberapa tugas yang gag bisa aku kelarin, kamu bisa liat alesanku gag bisa nyelesein semua syarat award-award ini. Yang pasti, jangan dicontoh. Kalo kamu dikasi award ama orang, tunaikanlah semua tugasnya.

1. Stylish Blogger Award











Ini tanda cinta dari fellicia (ehm)

4 sesaji yang harus dipersembahkan untuk memajang award ini antara lain:
a. Bilang makasi buat yang ngasi. Oke deh, buat fellicia, ma'aci ya.. :3
b. Share 8 things about myself.
Gampang iri
Gagap
Gagu
Minderan
Gak luwes
Gampang sakit (mata, kram otot, hati)
Gampang suka ama cewek (manusia, hewan, tumbuhan)
Udah 8 belum?  
c. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
Kalo begini aku nyerah deh. Ini pilihan sulit. Nyari 8 diantara semua sahabat blogger yang udah berkunjung kesini itu rasanya aku bakal gag bisa adil.  Kalo minta semua yang komen di postingan ini, banyak yang gag mau pasti. Gag mungkin kan aku sebut semua satu-satu?!
d. Contact those blogger and tell them about their awards. 
Buat yang mau ngambil award ini, ambil ya. Terutama yang udah berkunjung dan komen kesini. Kalo gag bisa juga gapapa. Kita skip aja sesaji c & d ini. Maap ya fellicia.

2. Ini dari Immanuel's 











Rules-nya, aku harus ngebagiin award ini buat 8 blogger yang pengen banget ku ketemu ama dia. Sayangnya, jawabanku sama kayak poin (c) di award dari Fellicia tadi. Karena aku pengen kopdar ama kalian semua, kawan! Solusi dariku ya balik lagi ke poin (d) Award Fellicia di atas. Sekali lagi sorry banget ya bro!.

3. Yang ini dari Shudai Ajlani






Tag pertanyaan untuk award ini adalah:
a. #2011memories_______ Punyaku bisa dilihat di SINI
b. #2011wish_________sekali lagi, #2011wish ku bisa diliat di postingan kemaren
c. Shudai Ajlani adalah________menurutku dia mirip Ian Kasela Radja. Oh di tidak suka ngebentuk jari kayak pistol, ngarahin ke pelipis terus bilang padadang padadang! Tapi mereka sama-sama misterius dalam satu hal. MATA.

Hayo, siapa yang pernah liat matanya? Di segala fotonya selalu gag nampak. Ketutupan korden rambut lah, pake kaca lah, atau nunduk. Jadi kalo ampe si Shudai Ajlani nunjukin penampakan matanya, bakal heboh dah.

Stasiun-stasiun tipi bakal bikin liputan langsung. Konser 1000 bintang tamu 3 hari 3 malem, jadi TT twitter 7 minggu, thread kaskus 2 bulan, masuk majalah Bobo.

Tapi semenjak kreatif bikin video, disana udah mulai nongol sih dua bola di atas hidungnya.Tapi tetep, ayo bujuk Shudai Ajlani nujukin matanya secara close up! Caranya, mention aja ke twitternya di @shudaiajlani. Sekalian tanyain arti namanya ya.:)

Sekian.

PS: Link aplikasi penambah follower twitter yang aku bahas di SINI akhirnya ketemu! Ini dia http://www.kiters.info/r1.jsp

24 bukan komentar (biasa):

marsudiyanto said...

Selamat atas selesainya PR...

Fajar said...

weks..selamat..om awardnya...ya...

blogger admin said...

Four dreams keren juga awardnya.

Rezky Pratama said...

benar2 bukan awards biasa
mantap brooo
lanjutkan
hehe

Bukan Tukang Gosip (biasa) said...

dapat tanda cinta dari felicia kok pake *ehm* siiih??
ciee...

Unknown said...

salam sahabat
wah di borong tuh awardnya mas hehehee,maaf telat

ai said...

hyaa... SE7!! se9!! se10!!

seneng sih dapet award, tapi bingung kalo giliran ngebagi, hihi

catatan kecilku said...

Jadi penasaran nih tentang arti nama shudai ajlani... hehehe

the others.... said...

Selamat utk awardnya... ^_^

Multibrand said...

Selamat yang atas award yang telah anda terima.

Gaphe said...

wahaha.... utang awardnya sama kek saya

andinoeg said...

dah lama gak dapet dan bagi2 award, bagi donk :-D

Kapuk Online said...

Kayaknya dah lama aku nggak "write" di sini. Boleh gabung lagi yah...setelah lama vacum.

megi said...

selamat buat awardnya :D

Goyang Karawang said...

wah mantap.. di awal taun udah banyak awardnya sob :)

Kumpulan Hot Threads Kaskus said...

nice award kk :)

Adib said...

wawa SELAMAT ya sob..mampir

TS Frima said...

have a nice weekend ^^

rian punya blog said...

hmmm... bener juga kata pepatah, 'award adalah hutang'....

Sungkowoastro said...

Selamat, mas, semakin banyak award pertanda banyak penggemar, ya Mas. Dan, karena itu, harus semakin bersemangat.

salam kekerabatan.

Muhammad A Vip said...

award yang dari sudai aku sudah punya. yang atasnya nanti dululah, tempat yang buat nyimpen lagi diberesin

sawali tuhusetya said...

woi, bener2 bukan award biasa. saya kok ndak pernah dapat award, ya? hehe ....

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

adeuh meni banyak gtu awardnya
selamat yah ^___^

attayaya_backlink said...

jiahahahahahaha
abis bayar hutang neh ceritanya.
eeeeh... hutang di kantin kampus kamsud dah dibayar belom???

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI