Buku adalah jendela dunia

Dari usia dini kita diajarkan dan dihimbau untuk rajin membaca. Judul postingan kali ini sudah pernah kita dengarkan. Buku adalah sarana  mengenal dunia lebih dalam tanpa harus bergeser dari tempat kita. Itu makna yang saya tangkap dari kalimat tersebut.

Beberapa minggu lalu saya ditawari bergabung pada grup - grup di facebook.. Grup yang memberikan banyak link untuk mendapatkan ebook gratis. Ebook yang ditawarkan berupa buku cerita maupun mengenai beraneka ragam tips. Setelah mendownload beberapa ebook, terpikir apakah hal ini legal. Atau memang dibuat untuk disebar secara gratis demi hal lain yang lebih penting dan menguntungkan.

Tapi apaun itu, membaca tetap hal yang penting dan gag bisa diabaikan.
Selamat membaca.

3 bukan komentar (biasa):

Darin said...

Betul sob, dengan membaca dapat menambah wawasan dan mengurangi kejumudan berfikir. Namun saya heran, pejabat2 itu kan orang2 pinter ya, dan pastinya dah baca bejibun buku, tapi koq kelakuannya 180 derajat? Hmm..
Salam kenal ya sob :)

TUKANG CoLoNG said...

Tujuan mereka membaca untuk hal yang gag baek sih..
makanya aplikasi di kehidupan jadi kayak gitu..
^_^

TUKANG CoLoNG said...

Oia,salam kenal juga.
ntar kita bagi2 info tentang dunia blog y..
saya masih baru soalnya
^_^

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI